Sabtu, 21 Juli 2018

Rangkuman Seminar Sepanjang Semester ATA 2018

Asssalamuallaikum, Sobat,,,
Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya mengikuti berbagai seminar di kampus, sebagai bentuk tuntutan saya sebagai mahasiswa untuk terus mengasah sotfskill saya. Dan juga sebagai penunjang tugas mata kuliah softskill yaitu Ibu Risa.

Yang pertama, Seminar Create The Highest score of TOEFL. Seminar ini diadakan oleh BEM Sastra pada tanggal 23 Maret 2018. Bertujuan untuk mengasah kemampuan tes TOEFL untuk syarat memasuki Universitas Terkemuka Luar Negeri, atau syarat memasuki pekerjaan BUMN, dan syarat beasiswa juga. Sangat bermanfaat sekali!

Yang Kedua, Seminar Nasional Sehat Fisik dan Mental Tanpa Narkoba yang diselengarakan oleh Prodi D-III Kebidanan pada  25 April 2018. Seminar ini penuh antusias dari para mahasiswa, ada tamu dari BNN, yang mempaparkan beberapa jenis narkotika baru yang sudah masuk di Indonesia. Seminar ini sangat kaya akan info yang membantu mahasiswa untuk mencegah dan menjauhi narkoba. GOKS!

Yang Ketiga, Seminar yang bertem "Leave Your Footprints to the World" yang diselenggarakan oleh BEM Sastra pada 7 april 2018. Sangat menarik, dan membantu mahasiswa untuk terjun langsung atas apa yang kita kerjakan untuk kemudian diketahui oleh dunia.

Yang Keempat, Kelas Top Karir yang bertem Scale Up Your Career, di Mula by Galeria Jakarta, tepatnya di Cilandak Town Square Jakarta. Kelas ini saya ikuti pada tanggal 23 Mei 2018. Bertajuk trik bagiamana membuat CV  yang menarik yang diminati banyak perusahaan, THX TOP KARIR!

TERLAMPIR SERETIFIKAT NYAA. MATUR THANKYU SUDAH MEMBACA :) HEHE!




0 komentar:

Posting Komentar